Rabu, 13 Juli 2011

keluarga kecil kesayangan saya

bisa dibilang ini keluarga kecil,keluarga martin. suka duka kelap sunyi terang benderang ceria secercas harapan dan mimpi menjadi kenyataan bersyukur dengan apa yg telah dimiliki alhamdulillah semua gak jadi mimpi lagi :)

pertama dari papa, papa sesosok ayah yg baik saking baiknya kadang suka ditipu abang” yg jual ini itulah di kantornya sampe pulang” bawa minyak gosok cap kera sakti -___- apalah itu gue gak peduli yg gue peduliin papa, papa orang baik untuk anak”nya minta apa aja diturutin untuk kebutuhan pasti tapi untuk keinginan anaknya ya okelah jadi anak kita kudu sabar buat nunggu kapan papa nya ngasih nya :)

kedua mama, mama sesosok wanita tegar dalam menghadapi kerasnya kehidupan. wanita mandiri, sangat mandiri kalo menurut gue. my mother my hero :3 mama bisa menempatkan diri disaat suasana gak enak dan disaat suasana enak..mama pintar,mama cerdas,mama bisa ditempatkan disegala bidang yg gue liat mama layak disebut macgyver version cewe. ahahaha ah pokonyaaaaa…bla bla bla

ketiga Egha, ega sesosok kakak pertama yg baik. baik banget nyambung sama gue segi negatif positif dia gue rasa kita sama. tapi dia kadang sekalinya ngeselin ya ngeselin sampe urat keliatan kali ya,ehem kadang

keempat, Fahmi kakak kedua gue dia kakak yg asik lucu nyenengin bisa bergaul sama siapa aja tapi dia kakak yg keras, batu,wangkeng! hahahaha tapi baik kok kadang pelit parah!! dan moody an -____- one more! always single ahaha ssssst :$

kelima, Binno adek gue baik banget parah! tapi kadang ngeselin ngocol sengocol ngocolnya. anak papa mama yg paling item, gue bingung itu item kok parah banget ya -___- ahaha just kidding

gue, gue Rere. banyak yg bilang gue ituuuuuuuu…………………….. (jawab sendiri)

ini wajah keluarga kecil saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar