Minggu, 29 Mei 2011

puding holland bakery


pulang ngampus menyempatkan diri ke holland bakery deket rumah, niatnya mau beli roti buat camilan di rumah tapi karena tengok tengok eh ada puding kebetulan udah lama banget ga buat puding di rumah jadi beli aja deh yang tinggal comot :p puding holland bakery ini dalemnya ada kismis sam potongan roti jadi ada sensasi lembutnya "nyessssssss" dan kata gue ini pilihan yang tepat kok buat camilan dirumah sendirian dari siang-malem, bisa juga buat pacar kalo dateng kerumah ga ada makanan beli ini aja... kalo kurang manis kan bisa liat muka sang pacar -____- apasih gueee oke abaikan. dan enak juga kok murah, cuma Rp 16.000; dapet fla nya juga pula nyammmmm!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar