Minggu, 29 Mei 2011

bigbite+slurpee+pocky


gue saranin kalo perjalanan jauh atu lapar di mobil dan gak sempet mampir buat netap di restaurant lebih baik si pilih big bite original beef + slurpee rootbeer + pocky coklat buat camilan nya. belum lo makan pocky nya juga udah kenyang kok, tapi yang porsi makan nya banyak sih kayaknya ga ada kenyangnya :p hehehe bukan nya nyindir tapi itu kepribadian masing masing sih. big bite ori beef nya enak kalo ditambah siraman saus mustrad dan pepper (lada) nya yang banyak yummmm!! bukan nya maruk tapi kalo dikit emang kurang nampol di mulut selagi sepuasnya buat saus+pepper jadi apalah daya? murah kok kira" Rp 30.000; gue juga gak terlalu merhatiin harga nya si karna gue baru 2 kali ke 711 sama temen" ke 711 bunderan HI ada kerjaan sama 711 cipete buat nongkrong darurat berhubung gue bukan anak gaul sevel jadi ga betah lama lama disana, sesekali duakali sama adek gue di 711 mampang karna bokap nyokap ke trans ngontrol kebersihan trans tv,trans 7, bank mega agak lama jadi gue diturunin di 711 mampang. oke balik lagi ke pokok bahasan dan tapi nya gue keseringan sama nyokap bokap jadi main ngambil" aja > bayar > masuk mobil > makan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar