Minggu, 29 Mei 2011

durian kradum


durian kradum, durian asal thailand kata papa sih di medan ini banyak banget. gak kalah enak sama monthong kok tapi jelas monthong lah super dari segala supernya durian, kalo buat rasa durian kradum gak kalah enak kok, bahkan kalo kata gue yaaa gue lebih suka durian kradum karena rasanya gak terlalu manis kayak monthong dan ga setebel monthong jadi pas buat sekunyah atau dua kunyahan gue. dan di keluarga yang bisa makan durian cuma gue sama egha (kk pertama gue) karena bokap nyokap punya jantung+kolestrol jadi lagi proses penyembuhan ga boleh makan buah sembarangan apalagi makanan sembarangan hiiii serem >,< oke balik lagi ke bahasan, selain bokap nyokap yg gak makan durian ami (kk kedua gue) sama bino (adek gue) mereka juga gak suka rasanya apalagi ami belum rasanya dimakan buat cium aroma durian aja dia gak mau, apalagi dijejelin yg ada durian semahal apapun itu juga dia lempar keluar rumah kali -____- agak lebay sih tapi ya beginilah pro kontra buah di keluarga gue tapi selain durian keluarga gue suka buah yg lain kok. alasan nya sih simple karna durian itu buah kaya akan kolestrol ya kalo mau koid sih gampang, makan aja durian satu ponggoh terus lo minum soda dijamin koid kok :) eh tapi jangan, itu buat yang galau hidup aja daripada lo lompat dari mall atau apartemen orang mending makan makanan yg gak menyehatkan. gak bercanda gue gak akan pernah ngajarin teori bunuh diri kok :D hidup durian!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar