Rabu, 17 Februari 2010

HB reza 18th

4 bulan yang lalu sebenernya gue udah niat banget buat video birthday reza yang dibuat dari opini" orang lain tapi beberapa hari kemudian semuanya dan rencana gue buat video GAGAL. okay disitu gue bingung,karena reza memintanya secara paksa. lalu beberapa 1 bulan kemudian reza minta gue buat nerusin lagi video nya itu, tapi makin ke bulan februari gue makin maleees banget nerusin itu video kenapa? karena gue sempet putus jadi 50:50 mikirnya. well,gue balikan lagi,alhamdulillah ternyata masih ada orang yang SAYANG BANGET sama gue. setelah balikan pada tanggal 03 februari akhinya gue berfikir untuk ngasih apa yang gue bisa kasih ke dia dan gue cuma bisa buat triplle chocolate ngerayain saetahunan :) dan setelah makin deket tgl 17 februari gue udah nyiapin fruity cheesecake nya harvest dan ga sabar malemnya tgl 16 gue nyanyi buat dia, paginyaaaaaa reza jemput gue, ya niatnya berangkat bareng tapi kalo motor reza ditaruh di sekolah bakal dikerjain kan. oke akhirnya ditaruh dirumah gue dan kita berangkat bareng :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar